Selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati STF Muhammadiyah Cirebon Program Studi D3 & S1 Farmasi Tahun Akademik 2022/2023!

Selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati STF Muhammadiyah Cirebon Program Studi D3 & S1 Farmasi Tahun Akademik 2022/2023! 🎓✨

Pada tanggal 30 November 2023, momen istimewa pelaksanaan Wisuda, Pelantikan, dan Pengambilan Sumpah di Grage Hotel Kota Cirebon menghadirkan kebahagiaan dan kebanggaan bagi seluruh civitas akademika.

Acara dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain perwakilan LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat, Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat, serta perwakilan dari Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) dan Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Jawa Barat. Keberagaman juga terwakili dengan kehadiran Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Aisyiah, dan instansi terkait lainnya.

Tak lupa, penghargaan disematkan pada wisudawan dan wisudawati terbaik dari masing-masing program studi. Mereka, Iqbal Bagus Prayogo, Elsa Tiakomala, Windah Widia Ningrum, Eka Mardiyani, Tri Putri Septiyati, dan Nur Annisa Amaliaputri Sadira, telah menunjukkan prestasi gemilang.

Kami ucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak yang turut hadir. Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati, semoga langkah kalian selalu diberkahi dan membawa kesuksesan di masa depan! 🌟🎉 #Wisuda2023 #STFMuhammadiyahCirebon #Farmasi #PrestasiAkademik